Terakhir diperbarui pada 01 Januari 2024
Terima kasih atas pembelian Anda. Kami harap Anda senang dengan pembelian Anda. Namun, jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda karena alasan apa pun, Anda dapat mengembalikannya kepada kami untuk pertukaran saja. Silakan lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan pengembalian kami.
PENGEMBALIAN
Semua pengembalian harus diberi cap pos dalam waktu empat belas (14) hari sejak tanggal pembelian. Semua barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baru dan belum terpakai, dengan semua tag dan label asli terpasang.
PROSES PENGEMBALIAN
Untuk mengembalikan barang, silakan kirim email ke layanan pelanggan di [email protected] untuk mendapatkan nomor Otorisasi Pengembalian Barang (OPB). Setelah menerima nomor OPB, letakkan barang tersebut dengan aman di kemasan aslinya dan sertakan bukti pembelian Anda, lalu kirimkan pengembalian Anda ke alamat berikut:
PT. Sellerpro Sukses Abadi
Perhatian: Pengembalian Barang
OPB #
Apartemen Cervino Village Lantai 1, 1-J Jl. KH Abdullah Syafei No.27
Jakarta, DKI Jakarta 12810
Indonesia
Biaya pengiriman kembali akan dibayar atau diganti oleh kami.
PENGEMBALIAN DANA
Setelah menerima pengembalian Anda dan memeriksa kondisi barang Anda, kami akan memproses penukaran Anda. Mohon tunggu setidaknya empat belas (14) hari sejak diterimanya barang Anda untuk memproses penukaran Anda. Kami akan memberi tahu Anda melalui email ketika pengembalian Anda telah diproses.
PENGECUALIAN
Untuk produk cacat atau rusak, silakan hubungi kami di rincian kontak di bawah ini untuk mengatur pengembalian dana atau penukaran.
PERTANYAAN
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai kebijakan pengembalian kami, silakan hubungi kami di :
WhatsApp: 089518103217
Email: [email protected]
PT. Sellerpro Sukses Abadi
Cervino Village Apartment, 1st Floor, 1-J
Jl. KH Abdullah Syafei No. 27
Jakarta – 12810
Customer Service:
+62 895 1810 3217